Selasa, 18 Februari 2020

Wisata Alam Curug Luhur

Curug Luhur

      Wahana Permainan Kolam Renang



                        Kolam Renang

                     Area Kolam Renang

Objek wisata alam yang satu ini berada dikawasan kaki gunung salak, tepatnya diciapus bogor jawa barat.
Bogor memang terkenal dengan destinasi wisata alamnya yang banyak kita jumpai dikawasan gunung salak dan gunung gede pangrango, Curug luhur itu sendiri yang berarti " Curug yang artinya air terjun " sedangkan Luhur " yang artinya tinggi ". Memang curug luhur ini salah satu curug yang tinggi dikawasan kaki gunung salak, selain tinggi curug luhur juga memiliki arus yang cukup deras, apabila kita berada persis dibawah curug luhur air yang terkena tubuh kita akan terasa sakit sekali, dan angin yang bertiup kencang membuat kita menjadi basah kuyup walaupun keberadaan kita jauh dari curug luhur.
Bila kita berkunjung kecurug luhur kita dapat menikmati pemandian langsung mulai dari curug yang kecil, curug luhur, aliran curug luhur dan terdapat banyak kolam renang yang beragam ukuran kedalamannya dari anak - anak sampai dewasa.
                         Curug Luhur

                   Aliran Curug Luhur

  Wahana Permainan Kolam Renang

                       Kolam Renang

                         Kolam Renag

Air kolam renang yang berada dikawasan wisata alam curug luhur juga terlihat sangat jernih, karena air kolam renang ini berasal langsung dari aliran curug luhur jadi dipastikan kolam renang ini bebas dari kaporit karena air ini terus mengalir kekolam renang yang paling bawah dan setelah itu kembali lagi kesungai aliran curug luhur.
Wisata alam curug luhur mungkin bisa jadi alternatif untuk kalian yang ingin berkunjung kekaki gunung salak, harga tiket masuk curug luhur " HTM " Rp.45.000/perorang + parkir anda sudah bebas untuk menikmati wahana permainan yang ada dikawasan curug luhur area kolam renang.

Selamat berlibur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar